Rabu, 28 Januari 2015

PROFIL UNIVERSITAS KOCAELI TURKI

Berdiri 1976
Jenis Universitas Negeri
Rektor Prof. Dr. Sadettin Hulagu
Staf administrasi
2.900
Mahasiswa 50,043
Pascasarjana 2,055
Tempat Kocaeli , Turki
Situs web http://www.kocaeli.edu.tr


Universitas Kocaeli (kou) adalah universitas negeri di Kocaeli , Turki . Perusahaan ini didirikan sebagai Akademi Teknik dan Arsitektur Kocaeli pada tahun 1976. listrik dan mekanik rekayasa departemen, ilmu-ilmu dasar, dan departemen bahasa modern adalah departemen asli akademi. Ini menjadi bagian dari Yıldız Universitas pada tahun 1982.
Pada Juli 1992, pemerintah Turki memutuskan untuk membangun 22 universitas nasional, termasuk Kocaeli Universitas. Sebelum 1999 İzmit gempa , yang dapat dianggap sebagai titik balik bagi kelahiran kembali universitas, Kocaeli Universitas memiliki sekitar 20.000 mahasiswa, 1.150 tenaga kependidikan dan kampus 650.000 meter persegi. Kocaeli Universitas kehilangan hampir 75% dari struktur fisik dalam gempa, namun situs ekspansi sebelum nya Arslanbey Kampus cepat kompensasi untuk losses.The universitas universitas dipindahkan ke Umuttepe Kampus pada tahun 2004.
Sentral Kampus Umuttepe Kocaeli Universitas terletak tepat di luar dari Izmit di wilayah Kocaeli, wilayah yang paling industri berat dari Turki. Sebagian besar fakultas dalam kampus ini, kecuali Fakultas Seni Rupa , Fakultas Arsitektur dan Desain, Fakultas Kedokteran Gigi , dan Fakultas Peternakan .
Istanbul hanya 90 kilometer (56 mil) jauhnya, dan yang kedua bandara internasional dikembangkan di situs 50 kilometer (31 mil) dari Izmit, membuat universitas jauh lebih mudah diakses dalam beberapa tahun terakhir. Karena Kocaeli adalah tetangga dekat Istanbul, sejumlah besar mahasiswa berasal dari Istanbul.
Universitas ini telah membentuk sebuah departemen hubungan internasional yang memantau perkembangan Bologna erat dan mengawasi partisipasi kou dalam Erasmus skema mobilitas mahasiswa dan Leonardo da Vinci. Dengan keanggotaan di Asosiasi European University , kou bertujuan untuk pengakuan internasional yang lebih besar dari pekerjaan akademis.
Universitas, sambil memfokuskan pada mata pelajaran teknik dan rekayasa, menawarkan pilihan yang luas dari kursus di ilmu-ilmu sosial dan seni juga. Beberapa langkah menuju sertifikasi oleh ABET (Badan Akreditasi untuk Engineering dan Teknologi) yang diambil oleh Fakultas Teknik, seperti adaptasi dari isi kursus di jurusan teknik.

Fakultas
Fakultas Seni dan Sains
Fakultas Teknik
Fakultas Pendidikan Teknik
Fakultas Ekonomi dan Ilmu Administrasi
Fakultas Hukum
Fakultas Kedokteran
Fakultas Seni Rupa
Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Pendidikan
Fakultas Arsitektur dan Desain
Fakultas Kedokteran Gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar