Senin, 23 Juni 2014

Universitas Taman Siswa Palembang

Universitas Taman Siswa Palembang didirikan pada 2 Juli 1987 oleh Yayasan Perguruan Tinggi Taman Siswa Palembang. Jenjang pendidkan untuk tingkat S1 yang terdiri dari Fakultas Teknik, Pertanian, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Hukum, Ekonomi dan Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan status Terakreditasi.
Fasilitas yang tersedia meliputi gedung 4 lantai dengan halaman parkir luas, perpustakaan, laboratorium bahasa, laboratorium komputer, ruang seminar dan aula, ruang kuliah, ruang dosen, ruang kantor/administrasi, dan bangunan lain-lain.
Fakultas Teknik memiliki Jurusan Teknik Sipil, Mesin dan Kimia. Fakultas Pertanian memilki Jurusan Agroteknologi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ISIPOL) memiliki Jurusan Ilmu Pemerintahan. Fakultas Hukum dengan Jurusan Ilmu Hukum, dan Fakultas Ekonomi memiliki Jurusan Manajemen dan Akuntansi. Untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) memiliki jurusan Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa Inggris.
Saat ini, Universitas Taman Siswa juga sudah memiliki Program Pascasarjana (S2) untuk program studi Magister Ilmu Pemerintahan.


Kampus Universitas Taman Siswa (Unitas)
Jl. Taman Siswa 261 - Lapangan Hatta
Palembang 30126 - Sumatera Selatan
Telepon: (0711) 350218, 373292
Faks.: (0711) 373292

Tidak ada komentar:

Posting Komentar