Senin, 23 Juni 2014

University of Lincoln, Inggris

Mengenai Lincoln
University of Lincoln merupakan institusi akademis yang menarik dan bersemangat yang terletak di kota dengan sejarah yang menakjubkan di dunia. Sebagai tamu dari universitas yang kecil dan ramah dengan struktur akademis yang terkenal, para mahasiswa dapat menikmati pendidikan berkualitas tinggi serta menikmati kebudayaan yang kaya akan sejarah sambil kuliah di lingkungan yang moderen dan bersemangat.
University of Lincoln secara nasional menempati peringkat ke 15 sebagai universitas paling aman di East Midlands, dan menempati peringkat ke-23 dalam kategori kepuasan mahasiswa. University of Lincoln ditempatkan dalam posisi ¼ teratas di Times Higher Education Student Experience Survey pada tahun 2013. Program-program kuliahnya seperti Akuntansi dan Keuangan telah menduduki peringkat teratas di Inggris selama lima tahun berturut-turut, dan program Jurnalisme dan Psikologi menempati posisi 20 besar.
Dengan tenaga akademis dan penelitian yang terdepan, University of Lincoln terus memperluas dan mengembangkan kualitas pendidikannya. Universitas ini telah menginvestasikan 140 juta poundsterling untuk kampus waterfront Brayford Pool, serta menyediakan fasilitas-fasilitas muktahir bagi para mahasiswa, mulai dari berbagai laboratorium eye-tracking dan pusat perfoma manusia, hingga ruang-ruang debat dan contoh farmasi. Dengan mahasiswa yang berasal dari lebih dari 100 mancanegara, universitas ini juga menawarkan pengalaman komunitas yang multikultur. Lebih dari 124 klub olahraga dan perkumpulan, hingga Perserikatan Mahasiswa yang meraih penghargaan, kegiatan malam yang beragam, berbagai perwakilan mahasiswa serta dukungan dalam berbagai area temasuk ketenagakerjaan dan pekerjaan sukarela memastikan para mahasiswa akan mendapatkan pengalaman yang kaya di Lincoln.
Menurut survei terbaru, 92% para alumni Lincoln telah menemukan pekerjaan dalam waktu 6 bulan setelah lulus. University of Lincoln berkomitmen dalam mempersiapkan para mahasiswa untuk sukses dalam karir dengan menyediakan berbagai kesempatan penempatan kerja, magang, penelitian sukarela dan membangun berbagai koneksi dengan industri-industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar