Kamis, 27 Maret 2014

Harvard University – Universitas Paling Bergengsi Sedunia (*_*)

Mau kuliah di Universitas tempat presiden Amerika Barack Hussein Obama II?, bukan obama versi Indonesia lhooo!!, tapi, the real Obama!!. ..
Mau..mau..mau??
Havard lah jawabannya!. Karena, di Havard University ini lah Barack Hussein Obama II, Presiden Amerika Serikat ke-44, pernah mengenyam pendidikan, di Havard Law School.
harvard_shield_wreathNgga heran kenapa beberapa Presiden Amerika bisa berasal dari Universitas satu ini, karena Havard University sangat unggul dalam pengajaran, pembelajaran, dan penelitian.
Ga cuma itu aja, misi Havard Universitas yaitu mencetak pemimpin dalam berbagai bidang yang akan membuat perbedaan secara global.
Bagi pelajar yang tertarik untuk menggali isu-isu terbesar di abad 21 ini, Havard menawarkan program yang membebaskan pelajarnya untuk mengambil mata kuliah secara berpindah-pindah (unparalled) dan program bantuan pembiayaan dengan lebih dari $160 diberikan kepada 60% pelajar undergraduate (setara S1).
Berdiri sejak 1636, Havard merupakan lembaga pendidikan tinggi tertua di Amerika.
Universitas yang berbasis di Cambridge dan Boston, Massachusetts ini tuh diminati sama lebih dari 20.000 calon pelajar, buat semua program pendidikan seperti undergraduate, graduate, dan professional students. Bahkan, Havard telah mencetak 360,000 alumni di seluruh dunia.
Universitas ini punya banyak fakultas, yang berdiri secara mandiri layaknya Universitas sendiri, seperti:

Harvard Business School

harvard_business_school.gi.top
Havard Business School adalah satu-satunya sekolah bisnis top di Amerika Serikat yang berkampus mandiri, juga punya perumahan yang membentuk komunitas sendiri di jantung salah satu kota besar di dunia.
Bediri tahun 1908, awalnya kampus ini terletak di Havard Yard. 

Harvard College Faculty of Arts & Sciences

 images (5)

Dengan berlandaskan kepada Piagam tahun 1650, yang menginginkan kemajuan dalam bidang literatur, seni, dan ilmu pengetahuan, Havard College Faculty of Arts & Science berusaha menciptakan pengetahuan yang membuka pikiran pelajar dan memberikan keuntungan terbaik buat pelajar dalam pendidikannya.
Buat merealisasikan tujuannya itu, Havard College Faculty of Arts & Science mendorong siswa untuk menghargai ide-ide dan menghormati the freedom of expression.
Havard College Faculty of Arts & Science menginginkan setiap pelajarnya berani memikul konsekusnsi dari setiap tindakannya, membuka kesempatan setiap pelajarnya untuk bereksplorasi dengan kemampuan yang dimiliki dan mengembangkan potensinya.

 Continuing Education

images (6)
Ada beberapa program yang diberikan Harvard Division of Continuing Education, seperti open courses, seminar pengembangan professional, gelar, maupun sertifikat.
Bidang studi yang ditawarkan juga beragam lho, ada manajemen, liberal arts, teknologi informasi, terus ada juga menejemen lingkungan.

Harvard School of Dental Medicine

800px-Harvard_School_of_Dental_Medicine,_Boston_MA

Ini dia nih, fakultas kedokteran gigi pertama di Amerika. Berdiri tahun 1867, Havard Dental School Medicine (HSDM) terletak di salah satu lokasi bersejarah di Amerika Serikat, yaitu Boston.
HADM menawarkan sebuah lingkungan belajar yang ga ada duanya dalam dunia pendidikan kedokteran gigi.

Harvard University Graduate School of Design

800px-03-28-07-Harvard-GSD

Havard UniversityGraduate School of Design membiasakan pelajarnya untuk keluar dari zona  nyaman mereka dan berpikir out of the box untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa.
Visi dari Havard University Graduate School of Design ini yaitu menciptakan masa depan alternative dan berkelanjutan melalui karya-karya pelajarnya yang bisa berupa desain, arsitektur, landscape, perencanaan kota, maupun karya-karya kontemporer.

Harvard Divinity School

800px-Andover_Chapel

Havard Divinity School (HDS) mendidik pelajarnya, baik dalam studi keagamaan maupun mempersiapkan pelajarnya untuk memimpin dalam keagamaan, kepemerintahan, maupun pelayanan.
Alumni HDS terlibat dalam berbagai bidang profesi.
Ada yang melanjutkan karir akademisnya maupun  mendidik calon agamawan masa depan, guru agama maupun teolog.
Mereka juga menjadi pemimpin agama mereka sendiri, mereka bekerja melayani kepentingan umum, organisasi-organisasi pemerintah maupun non pemerintah, LSM , seni, perawatan kesehatan, dan profesi lainnya.

Harvard Graduate School of Education

800px-Longfellow_Hall,_Harvard_University,_Cambridge_MA

“Mempersiapkan para pemimpin di bidang pendidikan dan untuk menciptakan pengetahuan demi meningkatkan kesempatan, prestasi, dan kesusksesan pelajar,” merupakan visi dari Havard Graduate School of Education.
Di sini dilatih para pemimpin yang akan mengubah wajah pendidikan di Amerika, juga seluruh dunia.
Selain itu, di sini juga diajarkan cara mengajar, cara belajar, dan cara memimpin sekolah maupun perguruan tinggi, cara memimpin perusahaan, juga memimpin sebuah organisasi internasional.

Harvard School of Engineering & Applied Sciences

HSEAS_Seal_New
Harvard School of Engineering & Applied Sciences (SEAS) mengandalkan kekuatan Ilmu teknik maupun ilmu pengetahuan terapan, untuk mendidik pelajarnya dalam menghadapi tantangan-tantangan besar dalam kehidupan bermasyarakat.
SEAS memberikan pelajarnya pengenalan dan kedekatan dengan ilmu teknik maupun terapan, karena kedua ilmu tersebut merupakan ilmu yang sangat penting di abad ke-21.

Harvard Kennedy School of Government

800px-Harvard_Kennedy_School_Littauer_Building

Kennedy School berkomitmen pada dua hal, yaitu pikiran dan tindakan.
Pelajar Kennedy School dipersiapkan untuk memimpin, baik di sektor swasta, negeri, maupun non-profit. Kennedy School mencetak  pemimpin internasional terbaik dan tercerdas yang paham terhadap  permasalahan global masa kini.

The Graduate School of Arts & Sciences

032210_Freak_102

The Graduate School of Arts and Sciences (GSAS) menawarkan gelar master of arts (AM), magister sains (SM), master engineering (ME), master of forest science (MFS) dan doktor ilmu filsafat (PhD) dalam 57 divisi, departemen, dan komite.
Dari studi mengenai  Afrika-Amerika hingga statistik, termasuk 16 program antar fakultas.

Harvard Law School

800px-Harvard_Law_School_Library_in_Langdell_Hall_at_night
Nah ini nih tempat asalnya Obama, Havard Law School.
Havard Law School adalah pemimpin dibidangnya, yang tidak dapat disaingi oleh universitas hukum manapun di Amerika.
Dengan lebih dari seratus orang professor yang memegang jabatan di Havard Law School, membuat pelajarnya memiliki banyak kemungkinan buat berinteraksi dan bekerja dalam bidang hukum dengan berlandaskan dasar ilmu hukum terbaik di dunia.

Harvard Medical School

800px-Harvard_Medical_School
Harvard Medical School berkomitmen untuk mengurangi penderitaan manusia yang disebabkan oleh penyakit.
Havard Medical School punya banyak banget laboratorium, ruang kelas dan kantor.
Havard Medical School menjanjikan pelajarnya mempunyai pengalaman professional dalam belajar, dengan dibantu partner dalam penelitian yang meliputi lebih dari 10.000 dokter dan ilmuwan.

Harvard School of Public Health

800px-Harvard_School_of_Public_Health,_Boston_MA
Tujuan utama dari  Harvard School of Public Health adalah untuk memajukan kesehatan masyarakat melalui pembelajaran, penemuan, dan informasi.
Nah, untuk mencapai tujuannya ini, Havard School of Public Health menciptakan pengetahuan melalui riset, reproduksi pengetahuan melalui pendidikan tinggi, membuatnya  jadi bukti-bukti yang dapat diberitakan kepada publik, pembuat kebijakan, dan praktisi  demi kemajuan kesehata masyarakat.

Radcliffe Institute for Advanced Study

800px-Radcliffe_Yard,_Cambridge_MA
Radclife Institute for Advanced Study adalah tempatnya para pelajar tingkat lanjut yang ingin memperdalam pengetahuan dalam bidang yang dipelajarinya dengan membuat penelitian-penelitian.
Di sini, di tawarkan pendanaan yang memungkinkan dosen dan mahasiswa Harvard, maupun peneliti dan akademisi dari seluruh dunia buat mengembangkan cara berpikir baru, penelitian mutakhir, dan pengetahuan.
Dengan semua Fakultas terbaik yang dimilikinya, Havard University menjadi salah satu Universitas top di dunia.


Jadi, jangan bingung lagi buat mengukir masa depan kalian di sini.
Karena dari sini lah masa depan berawal!!!
Anzac Education Counsellors
Berdiri sejak 1979
Pusat Niaga Roxy Mas Blok D1/27
K.H Hasyim Ashari Jakarta pusat 10150
Telp: 021-63858508
Email : info@konsultanpendidikan.com
YM: anzaceducation
FB : Anzac Education Conselor
Twitter :@anzaceducation
BB pin : 75FDA1D3
LineChat : AnzacEducation
WeChat : AnzacEducation
WhatsApp : 0888-0810-8639
Kakaotalk : AnzacEducation
Viber : 0888-0810-8639
Kik : AnzacEducation
ChatOn : 0888-0102-2171
atau langsung kunjungi kami di:
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 50
Jl. M.H Thamrin No.1 Jakarta 10310
Hari Kerja (Senin – Jumat) : 09:00 – 17:00
Sabtu : 09:00 – 12:00
KONSULTASI GRATIS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar