Selasa, 15 April 2014

Berjuanglah menggapai impian selama Harapan itu masih ada. .

Situasi dalam kehidupan ini tidak selalu seperti apa yang kita harapkan. Ketika memiliki impian yang ingin diwujudkan, sadarilah bahwa, setiap impian membutuhkan pengorbanan.

Akan banyak belok rintangan di sepanjang jalan, menghadapi berabagi keraguan dan kemunduran. Ingatlah selalu, bahwa hidup adalah serangkaian masalah. Gelombang masalahnya naik turun. Beberapa mudah dilalui, yang lainnya begitu menantang! Dengan melalui semuanya itu, kita berarti belajar. Keyakinan diri kita semakin kuat dan terasah, kita semakin dewasa dalam pengertian.

Tegarlah! Jangan menyerah! Marilah kita menjalani setiap hari dengan semangat baru, karena dengan semangat itulah, kita memiliki energi untuk mewujudkan impian kita.

Setiap hari adalah hari yang baru, dan hidup satu hati pada satu waktu membuat kita benar-benar menikmati kehidupan dan menjalaninya secara utuh. Menikmati hari berarti membangun harapan. Harapan adalah nafas untuk bertahan hidup. Harapan adalah bahan bakar untu menjalani hidup yang penuh misteri ini. Harapan dapat membuat kita untuk melalui saat buruk, pahit, kepedihan, kehilangan ataupun kekecewaan. Harapan adalah sahabat kehidupan untuk menghadapinya. Harapan adalah nafas kehidupan.

Berharap berarti bernapas kembali. Nafas yang akan menemanimu melewati badai penderitaan, melegakan kekhawatiran, menyembuhkan kesedihan hingga membuatmu tetap percaya pada mimpimu.

salam super(idak pake mie)
#MTGW {Mimin Teguh Golden Ways} edition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar