Minggu, 27 April 2014

National University of Singapore


Coat of Arms NUS

Didirikan 1905

Jenis Universitas negeri
Publik, otonomi
Dana abadi S$2,223 milyar (US$1,79 milyar)[1]

Konselor
President Tony Tan

Presiden
Tan Chorh Chuan

Staf akademik 2.196[2]

Sarjana
27.216[2]

Lokasi Singapura, Singapura
1°17′44″LU 103°46′36″BTKoordinat: 1°17′44″LU 103°46′36″BT

Warna
Jingga dan biru
Afiliasi IARU, APRU, Universitas 21, GEM4, AUN, ASAIHL, NUS High School of Mathematics and Science

Situs web www.nus.edu.sg


Universitas Nasional Singapura (bahasa Inggris: National University of Singapore/NUS) terletak di Kent Ridge, barat daya Singapura. Universitas ini memiliki kampus seluas 1,5 km² dan merupakan universitas terbesar di Singapura berdasarkan jumlah mahasiswa dan program yang ditawarkan.
Pada tahun 2000, majalah AsiaWeek (kini tidak terbit lagi) menobatkan NUS sebagai salah satu universitas terbaik di Asia.
Pada tahun 2005, NUS merayakan hari jadinya yang ke-100.
Sejarah
Pada tanggal 3 Juli 1905, atas inisiatif Tan Jiak Kim, sekolah kedokteran pertama di Singapura berdiri dengan nama Straits and Federated Malay States Government Medical School. Tahun 1912, sekolah ini menerima donasi sebesar $120.000 dari King Edward VII Memorial Fund, diikuti dengan perubahan nama sekolah menjadi King Edward VII Medical School dan akhirnya King Edward VII College of Medicine tahun 1921.
Pada tahun 1929, Raffles College didirikan untuk menggalakkan ilmu sosial di kalangan mahasiswa. Dua dekade setelahnya, tepatnya pada 8 Oktober 1949, Raffles College bergabung dengan King Edward VII College of Medicine menjadi Universitas Malaya.
Tahun 1959, Universitas Malaya dipecah menjadi dua divisi, Universitas Malaya di Kuala Lumpur dan Universitas Malaya di Singapura. Divisi Singapura akhirnya menjadi Universitas Singapura pada 1962. Universitas Nasional Singapura sekarang merupakan hasil penggabungan Universitas Singapura dan Nanyang University pada 1980.
Fakultas dan sekolah
NUS terdiri dari 13 fakultas dan sekolah.
• Faculty of Arts & Social Sciences (FASS atau Arts) [1]
• NUS Business School (Bizad) [2]
• School of Computing (SoC) [3]
• Faculty of Dentistry [4]
• School of Design & Environment (SDE) [5]
• Faculty of Engineering (Engin) [6]
• Faculty of Law [7]
• Yong Loo Lin School of Medicine [8]
• Yong Siew Toh Conservatory of Music [9]
• Lee Kuan Yew School of Public Policy [10]
• Faculty of Science [11]
• University Scholars Programme (USP) [12]
• NUS Graduate School for Integrative Sciences & Engineering [13]

PINUS
Perhimpunan Indonesia National University of Singapore (PINUS) adalah suatu organisasi yang mewadahi para pelajar Indonesia yang belajar di Universitas Nasional Singapura. Bermula sebagai organisasi nonformal di NUS, pada tahun 2006 PINUS menjadi organisasi formal yang berafiliasi dengan NUS Students' Union International Relations Committee (NUSSU IRC). Pada akhir bulan Februari 2008, PINUS mengadakan rapat luar biasa untuk mengubah konstitusinya. Dengan adanya perubahan itu, PINUS memosisikan diri sebagai organsisasi kemahasiswaan Indonesia di NUS yang bertujuan untuk mendidik calon-calon pemimpin serta mempererat hubungan kekeluargaan antara pelajar Indonesia yang pernah maupun sedang kuliah di NUS.

National University of Singapore (NUS) terletak di status akademis terkemuka internasional universitas penelitian yang komprehensif, dalam pengajaran, penelitian, dan bisnis dan memiliki keuntungan yang sangat baik. Ia telah datang dari lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia lebih dari 30.000 siswa. Latar belakang siswa dan urbanisasi telah menciptakan sebuah lingkungan yang kaya di kampus tiga Majelis Nasional belajar dan lingkungan hidup. Tiga kampus, termasuk: seluas 150 hektar bersedia posting kampus utama, kampus Bukit Timah, dan Outram Park Sekolah NUS - Duke Medical School pascasarjana.

Sebagai universitas yang komprehensif, National University of Singapura untuk menyediakan baik luas dan kedalaman dari kurikulum, mendorong siswa untuk mengambil kursus interdisipliner dan kurikulum inti Kuayuan Ji. 14 Institut Nasional Seni dan Ilmu Pengetahuan untuk menawarkan dari bisnis, dari konstruksi untuk kedokteran dan musik, berbagai kursus profesional. Fitur sebuah negara besar dengan institusi pendidikan di program terbaik di dunia bersama-sama dengan perspektif global. Hal ini juga diuntungkan dari 14 nasional, 18 tingkat universitas dan lebih dari 80 perguruan tinggi tingkat mesin penelitian Dan pusat penelitian dalam mengajar dan penelitian di dekat kerjasama. Kegiatan penelitian Nasional dan memiliki strategis yang solid ditandai dengan kerjasama erat dengan badan lain untuk membentuk sebuah budaya kolaboratif, vitalitas sumber negara besar penelitian dan pengajaran. National University of Singapore aktif di Asosiasi Universitas Pacific Rim (APRU) dan Penelitian Internasional Universitas Union (IARU) dan organisasi akademis internasional. Nasional antara universitas top dunia, teknis, disiplin ilmu biomedis dan sosial, seperti reputasi internasional.
&nbsp
Manajemen, National University of Singapore Didirikan pada tahun 1965, Fokus di Asia Melihat dunia. Perguruan tinggi yang dikenal untuk keunggulan dalam pengetahuan global dan wawasan yang unik ke regional Asia dikenal. Hal ini membuat lulusan dan mitra bisnis di Asia dan memiliki kemampuan untuk mempromosikan perkembangan bisnis di seluruh dunia. Pengetahuan global dan wawasan Asia tercermin dalam School of Management dengan aspek penelitian, pengajaran dan bisnis kerjasama. Sebagai salah satu Sekolah Bisnis Global Asia, Universitas Nasional Singapura Manajemen Sekolah dipanggil untuk bisnis Asia otoritas spesialisasi.
&nbsp
National University of Singapore Institute of Management untuk kualitas pengajaran, guru, siswa dan kebanggaan alumni. Kuliah kaya, dengan gelar Ph.D. dari institusi kelas dunia dari 110 profesor penuh-waktu. Aktif dalam penelitian Asia-Pasifik ekonomi dan konsultasi bisnis pada saat yang sama, profesor memberikan siswa dengan kekayaan pengetahuan industri dan jaringan luas kontak bisnis, dan membuat sarjana, MBA, Master eksekutif bisnis senior, Ph.D., dan pengembangan manajemen senior di berbagai luas program studi dan pengetahuan sangat praktis
&nbsp
Kuliah sarjana dan program MBA pelatihan pengusaha masa depan dan pemimpin bisnis dasar. Luas keragaman program pertukaran bagi siswa untuk memiliki kesempatan untuk lebih dari 120 universitas rekanan pertukaran di seluruh dunia pembelajaran. Dengan universitas-universitas bergengsi seperti Universitas Peking, Universitas Fudan, HEC Paris School of Management dan Korea University untuk merancang program dual degree adalah fitur terintegrasi ke dalam program internasional. Bahasa Inggris mengajar di Master of Asia-Pasifik eksekutif bisnis senior, UCLA - NUS Master eksekutif bisnis Sains senior, para pemimpin bisnis senior untuk menyediakan platform, pembelajaran lintas-budaya yang beragam, regional, dan internasional. Stanford University - Universitas Nasional Program Manajemen Internasional Singapura, Fakultas jangka pendek manajemen puncak adalah pengembangan pendidikan di salah satu proyek unggulan. Saat ini, perguruan tinggi memiliki lebih dari 45.000 alumni di seluruh dunia pada semua jenis perusahaan sebagai posisi manajemen kunci.
&nbsp
National University of Singapore School of Management, sering di "Financial Times", Economist Intelligence Unit, QS Top MBA dan publikasi independen lainnya dan Evaluasi dalam struktur kawasan Asia-Pasifik atas, yang merupakan kurikulum perguruan tinggi, penelitian dan penegasan kualitas lulusan. Asia-Pasifik Institut Master eksekutif bisnis senior di "Financial Times" 2010 EMBA berada di peringkat 27. Master of Business (MBA) Program Administrasi dalam "Financial Times" pada tahun 2011 No peringkat 23. Dalam penelitian QS Top 200 Dunia Business School di majikan memilih, National University of Singapore Institute of Management di kawasan Asia Pasifik peringkat No 3. Tingkat penelitian, Institute di University of Texas di Dallas adalah peringkat No 4 di seluruh dunia 8. ASEAN NUS Business School adalah sekolah bisnis pertama di U. S. Internasional Asosiasi Manajemen (AACSB) sertifikasi Pendidikan - pendidikan bisnis tertinggi untuk mencapai standar yang diperlukan. Selain itu, College juga menerima EQUIS (Kualitas Perbaikan Sistem Eropa) sertifikasi. College Manajemen Pascasarjana Penerimaan Council (GMAC), EMBA Komite, Sekolah Bisnis Kerjasama Internasional (PIM) dan Asosiasi Sekolah Manajemen Eropa (CEMS) adalah salah satu anggota.

Presented By #InfoKampusInternasional GI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar